Basket menjadi salah satu cabang olahraga favorit saat ini. Kota Surakarta juga tidak mau ketinggalan untuk menemukan bakat-bakat terpendam pemudanya pada cabang olahraga ini. Perhimpunan Bola Basket Surakarta (PERBASI) rutin mengadakan Liga Solo setiap tahunnya.

Alhamdulillah, dari berbagai prestasi membanggakan siswa-siswa SMA Islam Diponegoro Surakarta pada cabang olahraga bola basket, saat ini sekolah masuk ke divisi utama untuk mengikuti pertandingan di Liga Solo 2024.

PERBASI dan panitia Liga Solo divisi utama mengadakan road show ke berbagai sekolah untuk mengenalkan pertandingan seru ini. Tak heran, mereka melakukan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta untuk mengenalkan kompetisi ini. Kunjungan dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Agustus 2024 di Diponegoro Arena, kampus 2 Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta.

Dari pukul 7 pagi, para panitia, siswa-siswa SD-SMA YPID l, coach basket, dan para pegiat basket, mengikuti road show ini. Pada kegiatan ini, diperkenalkan lah Liga Solo divisi utama akan dilaksanakan dari tanggal 17-25 Agustus 2024 di Sritex Arena.

SMA Islam Diponegoro Surakarta sendiri mengirimkan wakil untuk mengikuti kegiatan ini. Anggota tim basket SMADIP pada Liga Solo Divisi Utama 2024 ini adalah:

1. Achmad Ali

2. Ali Zainal Abidin

3. Alvin Avysena

4. Zuhair

5. Abdul Kadir Al-haddad

6. Irfan Salim

7. Maulana Abdullah Tufail

8. Muhammad Hasan

9. Kinan

10. Ali Toha

11. Ali Ridho 

12. Zain Samy

Kemudian, ada sesi games tebak gambar antara penonton dan pemain basket SMADIP. Ada Anis dari SMP Islam Diponegoro Surakarta dengan Ali Toha pemain SMADIP dan Ali Ridho dengan Ali dari SMP Islam Diponegoro Surakarta.

Terakhir, panitia Liga Solo Divisi Utama 2024 ini membagikan 10 tiket gratis untuk penonton road show kali ini untuk menyaksikan pertandingan basket Liga Solo Divisi Utama 2024 ini di Sritex arena dari tanggal 17-25 Agustus 2024.

 

More photos :

https://drive.google.com/drive/folders/1TKk7bhHzFqlYQ7hA3R5tgmkSBsJxzv6n

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

SERTIFIKIASI GURU AL QURAN METODE UMMI HARI KETIGA

0 Comments 0 tags

Minggu, 28 Januari 2024 menjadi hari yang dinantikan para peserta sertifikasi guru Al qur’an metode UMMI SMA Islam Diponegoro Surakarta. Sebanyak 13 siswa putra dan 19 siswi putri SMA Isalm

SMA Islam Diponegoro Surakarta Laksanakan ANBK Tahun 2024

0 Comments 0 tags

Sejak 2021, Pemerintah menetapkan Assessmen Nasional Berbasis Komputer sebagai bentuk evaluasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memotret input, proses, dan output pembelajaran di seluruh satuan pendidikan. ANBK kali ini dilaksanakan

WORKSHOP LITERASI NYALANESIA BERSAMA SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

SMA Islam Diponegoro Surakarta terus bergerak dan mengikuti perkembangan dunia. SMA Islam Diponegoro Surakarta juga menjadi salah satu penggerak literasi. Oleh sebab itu, SMA Islam Diponegoro Surakarta menyambut baik kerja