Setelah berpusing-pusing mengerjakan Ulangan Akhir Semester, para siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta yang dipandu oleh OSIS mengadakan class meeting pada hari Kamis, 15 Desember 2022. Para siswa putra melakukan permainan voli di gedung putra untuk merefresh pikiran mereka setelah berpusing-pusing bergelut dengan soal. Sedangkan, siswi putri melakukan beberapa permainan dan mereka dibagi menjadi 4 kelompok yang anggotanya campuran dari kelas X, XI, hingga XII.

Permainan yang dilakukan adalah estafet karet, tebak kata, tebak gambar, meletuskan balon, dan tebak lagu. Permainan dilaksanakan dengan meriah dan para siswi sangat antusias  untuk menunjukan kekompakan mereka. Nilai mereka diakumulasi di setiap permainan dan pemenangnya adalah juara 1 dimenangkan oleh kelompok 3, juara 2 dimenangkan oleh kelompok 1 dan juaran 3 adalah kelompok 2. Setiap siswa merasa senang karena dapat tertawa bersama dalam mengikuti kegiatan kali ini. Hal ini dirasa akan sangat bermanfaat untuk menyegarkan pikiran mereka setelah selama 1 semester belajar dengan giat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

Tim Parade SMADIP is About to Show Their Performance

0 Comments 0 tags

Setelah sekian lama berlatih dengan salah satu guru olah raga SMA Islam Diponegoro Surakarta, ibu Nur Wahyuni, S.Pd., tim parade SMA Islam Diponegoro Surakarta yang beranggotakan 10 siswa putra, yaitu: Rafi,

KEGIATAN TADARUS ALQURAN SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Tak disangka, Ramadhan berjalan begitu cepat. Kita telah memasuki hari ke 17 Ramadhan 1444H kali ini. Setelah sebelumnya para siswa SMA Islam Diponegoro Surakarta melalui Ramadhan dengan menempuh Penilaian Tengah

RAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE INTERNASIONAL SISWI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA SISIHKAN 23 FINALIS DARI 10 NEGARA

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah kembali sebuah prestasi membanggakan tingkat internasional diukir oleh siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta dalam ajang International STEM Innovation Olympiad (ISIO) yang diselenggarakan oleh Organizing Center for STEM Olympiad (OCSO).