Setelah sekian lama berlatih dengan salah satu guru olah raga SMA Islam Diponegoro Surakarta, ibu Nur Wahyuni, S.Pd., tim parade SMA Islam Diponegoro Surakarta yang beranggotakan 10 siswa putra, yaitu: Rafi, Sofwan, Hasan, Farezzy, dan Alfian dari kelas X, kemudian ada Rifky, Khosyi, Zaky, Agung, dan Adi dari kelas XI, siap unjuk gigi kemampuan mereka dalam ajang DBL Central Java Series- South Region 2022. Mereka akan tampil pada tanggal 6 Oktober 2022 pukul 19.00 di GOR Sritex (Sriwedari). Tim parade ini nantinya akan memberikan semangat dan dukungannya bagi tim basket SMA Islam Diponegoro Surakarta. Diharapkan, dengan support yang diberikan, tim basket ini nantinya akan lebih bersemangat dalam pertandingan dan dapat membawa piala kejuaraan pulang ke SMA Islam Diponegoro Surakarta. Selain itu, tim parade ini juga akan dipertandingkan performannya dengan tim-tim lainnya. Kita doakan semoga baik tim parade maupun tim basket SMA Islam Diponegoro Surkarta dapat memberikan hasil terbaiknya bagi sekolah kita tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

RAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE INTERNASIONAL SISWI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA SISIHKAN 23 FINALIS DARI 10 NEGARA

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah kembali sebuah prestasi membanggakan tingkat internasional diukir oleh siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta dalam ajang International STEM Innovation Olympiad (ISIO) yang diselenggarakan oleh Organizing Center for STEM Olympiad (OCSO).

SUKSESKAN PROGRAM SEKOLAH, SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA GELAR RAKOR RUTIN MINGGUAN

0 Comments 0 tags

Seperti biasanya, hari Sabtu, 19 November 2022, SMA Islam Diponegoro Surakarta mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh  manajemen sekolah, para guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta di SMA putri.

RAPAT KOORDINASI SEKOLAH BERBAGI PRAKTEK BAIK IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

0 Comments 0 tags

Hari Rabu, 12 April 2023 guru-guru SMA Islam Diponegoro Surakarta megadakan rapat koordinasi sekolah tentang implementasi kurikulum merdeka. Rapat ini dipandu oleh ibu Nur Wahyuni, S.Pd dengan menghadirkan dua narasumber,