SMA Islam Diponegoro Surakarta terus tumbuh, bergerak, dan maju berkat jasa guru-gurunya. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Jumat 24 November 2023, OSIS dan Komite SMA Islam Diponegoro Surakarta mengadakan peringatan hari guru di aula Manj Jadda SMA Islam Diponegoro Surakarta. Komite dan OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta merangkai acara dengan apik dan penuh kejutan. Diawal, kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta membuka dengan sambutan dan ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Bapak Ahmadi, S.Pd selaku kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta pun memaparkan peran penting guru dalam membentuk peradaban yang berkahlaul karimah dan berwawasan global.

 

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustaz Aziz Muslim. Selanjutnya, ada pemotongan tumpeng yang telah disediakan oleh komite dan OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta yang secara simbolis dipotong oleh kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta, bapak Ahmadi, S.Pd. Tak lengkap rasanya bila bapak/ibu guru tidak melakukan foto bersama dalam acara hari ini. Tentu saja seluruh guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta mengikuti sesi foto bersama sebagai tanda syukur atas peringatan hari guru ini.

Kemudian, acara puncak diisi dengan pembacaan award bagi para bapak/ibu guru. Penentuan pemenang dalam award ini ditentukan dari voting yang telah dilakukan sebelumnya oleh para siswa. Berikut para pemenang award dalam rangka peringatan hari guru 2023 kali ini:

 

Guru ter-sosmed: Ibu Setya Maulani, S.Pd.

Guru ter-eksis: Ibu Soelistyowati, S.Pd.

Guru ter-sholehah: Ustazah Siti Isfah.

Guru ter-sabar: Ibu Oktaviana Wulandari, S.Mat.

Guru ter-asik: Ibu Amalia Safitri, S.Psi.

Guru ter-cute: Ibu Dian Oktaviani, S.Pd.

Guru ter-out of the box: Bapak Zakaria Sandy Pamungkas, M.Pd.

Best Couple of the year: Bapak Anggit Wahyu Wijanarko, S.Pd dan Ibu Andri Pipit Rahdiyanti, S.Pd.

Guru ter-sibuk: Ibu Ricka Intan Setyani, S.Pd.

Guru ter-sporty: Ibu Nur Wahyuni, S.Pd.

Guru ter-santui: Bapak Cahya Sukma Baiti A., S.Pd.

Guru ter-rajin: Ustazah Fadhilah, S.Pd.

Guru ter-disiplin: Ibu Himatul Aliyah, S.Pd.I.

Guru ter-update: Ibu Fatimah, S.Pd.,M.M.

Guru ter-fleksibel: Ustaz Aziz Muslim.

Guru ter-legend: Ibu Fatimah Farchana, S.Pd.

Guru ter-friendly: ibu Astin Putri Setyowati, S.Pd.

Guru ter-motivator: Bapak Ahmadi, S.Pd

Guru ter-kreatif: Ibu Mega Nusantara Putri, S.Pd.

Para pemenang award ini diberikan selempang sesuai dengan kategori yang dimenangkan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan makan bersama di lantai 1 sebagai bentuk syukur atas peringatan hari guru ini. Terima kasih kepada OSIS dan komite SMA Islam Diponegoro Surakarta yang telah mencanangkan kegiatan hari ini. Semoga Allah SWT membalas jasa-jasa kalian dan mohon doanya bagi para guru SMA Islam Diponegoro Surakarta untuk terus istiqomah dalam mengamalkan ilmunya.

SMA Islam Diponegoro Surakarta mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (25 November 2023). Teruslah berpijar menjadi penerang, pelita yang tak pernah padam, dan pemberi harapan dalam iringan doa dan tawakal. Semoga Allah SWT melipatgandakan keikhlasan para pahlawan tanpa tanda jasa ini, menjaga keberkahan dalam kehidupannya, dan menerima pahala dan banyak bekal untuk berjumpa dengan Sang Khaliq di akhirat kelak. Aamiinn ya robbal alamin.

Foto dan video lengkap kegiatan:

https://drive.google.com/drive/folders/1-SPNxRMNCa–hqX8nsuKvHe9ABQ92IP-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

KEGIATAN FESTIVAL RAMADHAN “BERPUASA DAN TERUS BERKARYA” HARI 4

0 Comments 0 tags

  Festival Ramadhan bertema “Berpuasa dan Terus Berkarya” dihari keempat adalah cipta puisi.Juri kegiatan ini adalah ibu Soelistyowati, S.Pd., sebagai guru bahasa Indonesia di SMA Islam Diponegoro Surakarta. Para peserta

PRAKTIK BAIK IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DENGAN PEEMBELAJARAN BERBASIS IT MELALUI APLIKASI SIMBIOSIS

0 Comments 0 tags

Sabtu, 30 September 2023 PUKUL 12.30 para guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta berkumpul di kantor guru putri untuk mengikuti rapat koordinasi rutin sekaligus berbagi praktik baik penggunaan aplikasi

OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta Sukses Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan di Pusdiktop

0 Comments 0 tags

Surakarta, 6 Januari 2024, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Islam Diponegoro Surakarta sukses menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Primkopad D-12 Pusat Pendidikan Topografi (Pusdiktop) yang terletak di