SMA Islam Diponegoro Surakarta terus tumbuh, bergerak, dan maju berkat jasa guru-gurunya. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Jumat 24 November 2023, OSIS dan Komite SMA Islam Diponegoro Surakarta mengadakan peringatan hari guru di aula Manj Jadda SMA Islam Diponegoro Surakarta. Komite dan OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta merangkai acara dengan apik dan penuh kejutan. Diawal, kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta membuka dengan sambutan dan ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Bapak Ahmadi, S.Pd selaku kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta pun memaparkan peran penting guru dalam membentuk peradaban yang berkahlaul karimah dan berwawasan global.

 

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustaz Aziz Muslim. Selanjutnya, ada pemotongan tumpeng yang telah disediakan oleh komite dan OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta yang secara simbolis dipotong oleh kepala sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta, bapak Ahmadi, S.Pd. Tak lengkap rasanya bila bapak/ibu guru tidak melakukan foto bersama dalam acara hari ini. Tentu saja seluruh guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta mengikuti sesi foto bersama sebagai tanda syukur atas peringatan hari guru ini.

Kemudian, acara puncak diisi dengan pembacaan award bagi para bapak/ibu guru. Penentuan pemenang dalam award ini ditentukan dari voting yang telah dilakukan sebelumnya oleh para siswa. Berikut para pemenang award dalam rangka peringatan hari guru 2023 kali ini:

 

Guru ter-sosmed: Ibu Setya Maulani, S.Pd.

Guru ter-eksis: Ibu Soelistyowati, S.Pd.

Guru ter-sholehah: Ustazah Siti Isfah.

Guru ter-sabar: Ibu Oktaviana Wulandari, S.Mat.

Guru ter-asik: Ibu Amalia Safitri, S.Psi.

Guru ter-cute: Ibu Dian Oktaviani, S.Pd.

Guru ter-out of the box: Bapak Zakaria Sandy Pamungkas, M.Pd.

Best Couple of the year: Bapak Anggit Wahyu Wijanarko, S.Pd dan Ibu Andri Pipit Rahdiyanti, S.Pd.

Guru ter-sibuk: Ibu Ricka Intan Setyani, S.Pd.

Guru ter-sporty: Ibu Nur Wahyuni, S.Pd.

Guru ter-santui: Bapak Cahya Sukma Baiti A., S.Pd.

Guru ter-rajin: Ustazah Fadhilah, S.Pd.

Guru ter-disiplin: Ibu Himatul Aliyah, S.Pd.I.

Guru ter-update: Ibu Fatimah, S.Pd.,M.M.

Guru ter-fleksibel: Ustaz Aziz Muslim.

Guru ter-legend: Ibu Fatimah Farchana, S.Pd.

Guru ter-friendly: ibu Astin Putri Setyowati, S.Pd.

Guru ter-motivator: Bapak Ahmadi, S.Pd

Guru ter-kreatif: Ibu Mega Nusantara Putri, S.Pd.

Para pemenang award ini diberikan selempang sesuai dengan kategori yang dimenangkan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan makan bersama di lantai 1 sebagai bentuk syukur atas peringatan hari guru ini. Terima kasih kepada OSIS dan komite SMA Islam Diponegoro Surakarta yang telah mencanangkan kegiatan hari ini. Semoga Allah SWT membalas jasa-jasa kalian dan mohon doanya bagi para guru SMA Islam Diponegoro Surakarta untuk terus istiqomah dalam mengamalkan ilmunya.

SMA Islam Diponegoro Surakarta mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (25 November 2023). Teruslah berpijar menjadi penerang, pelita yang tak pernah padam, dan pemberi harapan dalam iringan doa dan tawakal. Semoga Allah SWT melipatgandakan keikhlasan para pahlawan tanpa tanda jasa ini, menjaga keberkahan dalam kehidupannya, dan menerima pahala dan banyak bekal untuk berjumpa dengan Sang Khaliq di akhirat kelak. Aamiinn ya robbal alamin.

Foto dan video lengkap kegiatan:

https://drive.google.com/drive/folders/1-SPNxRMNCa–hqX8nsuKvHe9ABQ92IP-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS PERIODE 2023/2024 SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Puncak pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta telah sampailah pada saat yang di tunggu-tunggu. Kamis, 14 September 2023, seluruh guru dan karyawan, siswa, hingga komite SMA

PRESENTASI BUSINESS PLAN PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) TEMA 3 DENGAN TOPIK KEWIRAUSAHAAN

0 Comments 0 tags

            Siswa-siswi kelas X SMA Islam Diponegoro Surakarta telah melaksanakan proyek penguatan profil pelajar Pancasila (P5)  tema 3 selama beberapa hari. Tema kali ini adalah kewirausahaan. Setelah beberapa waktu lalu

PEMERIKSAAN KESEHATAN SEBELUM KEPULANGAN SISWA BOARDING SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Jum’at, 14 Juni 2024, SMA Islam Diponegoro Surakarta menghadirkan dr. Aruji Hudoyo untuk melakukan tes kesehatan kepada siswa-siswa boarding. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan para siswa sebelum kepulangan mereka