Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Puji syukur yang tak terkira pada ALLAH SWT karena Tim Basket SMA Islam Diponegoro Surakarta kembali menorehkan prestasi dalam lomba basket. Kali ini, Tim Basket SMADIP kembali meraih Juara 1 dalam event IPR UMS 2024. Tim Basket SMADIP menjadi juara bertahan karena pada tahun sebelumnya juga meraih Juara 1 dalam event yang sama.

Tentu, kemenangan ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Perlu banyak perjuangan dan bantuan berbagai pihak untuk mengasah kemampuan para anggota tim.

Tim basket yang beranggotakan

  1. Ahmad Sungkar
  2. Muhammad Ilham
  3. Ali Ridho
  4. Irfan Salim
  5. Zain Samy
  6. Ali
  7. Abdul Kadir
  8. Maulana Abdullah Thufail
  9. Muhamad Hasan

dan juga selalu didampingi oleh pelatih kami

  1. Coach Abdullah Umar
  2. Coach Mustofa

Kami mengucapkan terima kasih kepada SMA Islam Diponegoro Surakarta, para pemain, dan para pelatih yang tak kenal lelah mengasah kemampuan dan memotivasi setiap pemain untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

Dalam event kali ini bukan hanya Juara yang berhasil kami bawa pulang, akan tetapi gelar MVP dari Group SMA pun kami raih. Selamat kepada Irfan Salim kelas X yang berhasil meraih gelar tersebut.

Semoga sportivitas bisa terus di jaga dan siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta, terutama tim basketnya, bisa terus berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA BERTEMA SUARA DEMOKRASI DI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

  SMA Islam Diponegoro Surakarta melaksanakan projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) tema 1 pada bulan September 2023 ini. Tema yang diangkat yaitu suara demokrasi dengan ketua proyek bapak Anggit

Yuk Kenali Gaya Belajarmu……

0 Comments 0 tags

Setiap siswa pasti punya gaya belajar sendiri sesuai dengan kondisi fisik maupun psikisnya. Dengan mengetahui gaya belajar masing – masing , siswa akan lebih mudah dalam menerima pelajaran / materi

KEGIATAN SABTU BERSIH SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Guna meningkatkan kepedulian lingkungan, SMA Islam Diponegoro Surakarta terus bergerak agar seluruh anggota sekolah lebih berempati pada sekitar. Sekolah mengadakan program Sabtu bersih setiap 2 minggu sekali. Program ini dimulai