Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Puji syukur yang tak terkira pada ALLAH SWT karena Tim Basket SMA Islam Diponegoro Surakarta kembali menorehkan prestasi dalam lomba basket. Kali ini, Tim Basket SMADIP kembali meraih Juara 1 dalam event IPR UMS 2024. Tim Basket SMADIP menjadi juara bertahan karena pada tahun sebelumnya juga meraih Juara 1 dalam event yang sama.

Tentu, kemenangan ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Perlu banyak perjuangan dan bantuan berbagai pihak untuk mengasah kemampuan para anggota tim.

Tim basket yang beranggotakan

  1. Ahmad Sungkar
  2. Muhammad Ilham
  3. Ali Ridho
  4. Irfan Salim
  5. Zain Samy
  6. Ali
  7. Abdul Kadir
  8. Maulana Abdullah Thufail
  9. Muhamad Hasan

dan juga selalu didampingi oleh pelatih kami

  1. Coach Abdullah Umar
  2. Coach Mustofa

Kami mengucapkan terima kasih kepada SMA Islam Diponegoro Surakarta, para pemain, dan para pelatih yang tak kenal lelah mengasah kemampuan dan memotivasi setiap pemain untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

Dalam event kali ini bukan hanya Juara yang berhasil kami bawa pulang, akan tetapi gelar MVP dari Group SMA pun kami raih. Selamat kepada Irfan Salim kelas X yang berhasil meraih gelar tersebut.

Semoga sportivitas bisa terus di jaga dan siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta, terutama tim basketnya, bisa terus berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

PELEPASAN KARYAWAN PURNA TUGAS SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Ibu Rahayuningsih telah menjadi bagian dari SMA Islam Diponegoro Surakarta selama 30 tahun lebih. Beliau akhirnya harus mengakhiri kebersamaannya dengan seluruh warga sekolah karena sudah memasuki usia pensiun pada hari

UPACARA BENDERA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

0 Comments 0 tags

1 Oktober 2023 yang jatuh pada hari Ahad kemarin tidak mengurangi rasa cinta dan hormat siswa-siswi serta guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila. Pada

TIM BASKET SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA MERAIH JUARA 1 DI EVENT ROJALI 2024

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah… tim basket SMA Islam Diponegoro Surakarta kembali menorehkan prestasi, yaitu meraih Juara 1 dalam ajang Rojali 2024. Tim ini terdiri dari: 1. Ahmad Sungkar 2. Muhammad Ilham 3. Mohammad