Kamis, 8 Desember 2022 SMA Islam Diponegoro putra menjadi lokasi technical meeting lomba basket 3×3 untuk SD dan SMP se Solo-raya dan DIY. Technical meeting kali ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi 1 yang dilaksanakan pada jam 13.30-14.30 diperuntukan untuk para peserta dari unit SD se Solo raya yang total pendaftar adalah 12 tim basket. Technical meeting ini dilanjutkan pada sesi kedua dari jam 14.30-15.30 untuk para peserta dari jenjang SMP yang terdiri dari 24 peserta. Karena ada peserta dari Jogjakarta, technical meeting ini juga dapat diakses melalui google meet.

Pada technical meeting ini dijelaskan peraturan permainan, undian peserta, tata tertib pemain, dan mekanisme lengkap lainya. Hal ini diperuntukan agar saat pertandingan dilaksanakan, yaitu pada tanggl 12-13 Desember 2022 di GOR UNS mendatang akan berjalan lancar dan fair untuk semua pihak. Selain dihadiri oleh para peserta, wasit dari Persatuan Basket Indonesia (PERBASI) juga ikut hadir, yaitu bapak Noviawan Rendra Wisnuwardana.

Mari kita doakan agar pertandingan nanti dapat berjalan lancar sesuai aturan standard permainan bola basket di Indonesia. Diharapkan, dengan adanya technical meeting ini, baik pihak peserta, penyelenggara, dan PERBASI dapat bersinergi demi kesuksesan pertandingan basket 3×3 tanggal 12-13 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *