Alhamdulillah… tim basket SMA Islam Diponegoro Surakarta kembali menorehkan prestasi, yaitu meraih Juara 1 dalam ajang Rojali 2024. Tim ini terdiri dari:

1. Ahmad Sungkar
2. Muhammad Ilham
3. Mohammad
4. Muhammad Anis
5. Ali Ridho
6. Ali
7. Zain Samy
8. Irfan Salim
9. Abdul Kadir bin Ali Al Haddad
10. Maulana Abdullah Thufail

Tentu, kemenangan ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih. Perlu banyak perjuangan dan bantuan berbagai pihak untuk mengasah kemampuan para anggota tim.

Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua yang berkontribusi dan selalu mendukung dan mendoakan tim basket kita, para pemain dan para pelatih yang tak kenal lelah mengasah kemampuan dan memotivasi setiap pemain untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

Semoga kemenangan ini bukanlah yang terakhir dan bisa terus mengharumkan nama sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

PROGRAM PENGABDIAN SERTIFIKASI GURU ALQURAN METODE UMMI

0 Comments 0 tags

Beberapa waktu lalu, beberapa siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta mengikuti sertifikasi guru Alquran metode UMMI  yang diuji langsung oleh tutor dari UMMI Foundation. Siswa-siswi yang lolos program sertifikasi ini akan

JUARA 1 LOMBA BASKET PADA PAKUWON 3X3 BASKETBALL COMPETITION

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah, selamat kepada Tim Putra SMA Islam Diponegoro Surakarta meraih Juara 1 Kompetisi Pakuwon Basketball 3×3 yang diselenggarakan oleh bhinneka Semoga pencapaian kalian ini memotivasi seluruh siswa-siswi SMA Islam Diponegoro

Informasi PPDB

0 Comments 0 tags

Syarat Pendaftaran Fc. Kartu Keluarga Fc. Rapor Semester 1-5 Fc. Ijazah (menyusul) Pas Foto 3 x 4 (2 lembar)