Sabtu,22 Juni 2024, para guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta telah bersiap untuk menyambut orang tua/wali siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta untuk membagikan hasil belajar siswa selama semester genap tahun ajaran 2023/2024. Para siswa ikut deg-degan melihat hasil usaha mereka selama ini. Pembelajaran baik di kelas X dan XI di SMA Islam Diponegoro Surakarta telah menggunakan kurikulum merdeka.

Setiap wali kelas telah bersiap di kelasnya masing-masing untuk menyambut para orang tua murid yang datang. Pengambilan rapot kali ini dijadwalkan pada pukul 08.00 hingga 12.00. Selain mengambil hasil belajar siswa, momen penerimaan rapot ini juga bisa dijadikan momen untuk konsultasi dan komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua/wali siswa.

Total ada 71 LHBPD yang dibagikan kali ini. penerimah LHBPD ini dilakukan baik offline maupun online khusus untuk siswa boarding karena domisili orang tua yang jauh.

Selain membagikan rapot, SMA Islam Diponegoro Surakarta juga membagiakan apresiasi catatan dari wali kelas masing-masing bagi setiap siswa yang ditulis tangan oleh setiap wali kelas. Hal ini berisi motivasi dan apresiasi bagi setiap siswa yang telah berusaha keras selama satu semester ini. Semoga apresiasi dan catatan wali kelas ini dapat menginspirasi dan memotivasi siswa untuk lebih sukses lagi kedepannya. Sekolah juga membagikan lembar refleksi orang tua agar memberikan masukan demi peningkatan kualitas sekolah.

Selamat kepada setiap siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta, selamat menikmati liburan dan sampai bertemu di tahun ajaran baru 2024/2025.

Full documentation :

https://drive.google.com/drive/folders/1tEMiJ5DDA2MjZmoJRP9_BfTqWo52pptE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

IN HOUSE TRAINING PENGUATAN KEMAMPUAN NUMERASI DAN IT GURU IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA HARI 3

0 Comments 0 tags

  Rabu, 17 Juli 2024 adalah puncak in house training penguatan kemampuan numerasi dan IT guru dalam rangka implementasi kurikulum merdeka di SMA Islam Diponegoro Surakarta. Masih di gedung putri

IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DENGAN MEMAKSIMALKAN PERAN KOMUNITAS BELAJAR PER BIDANG BAGI PARA GURU SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Sabtu, 19 Agustus 2023 pada pukul 12.30, para guru SMA Islam Diponegoro Ssurakarta mengadakan kumpulan pada setiap komunitas belajarnya. Ada 4 bidang sesuai dengan mata pelajaran yang diajarkan oleh para

DIFERENSIASI LITERASI DI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Literasi menjadi titik penting agar setiap individu semakin berpengatuhan dan tidak ketinggalan zaman. SMA Islam Diponegoro Surakarta sebagai salah satu sekolah pegiat literasi juga sangat peduli akan hal ini tentunya.