Kamis, 20 Oktober 2022 adalah hari bersejarah bagi salah satu siswi SMA Isalam Diponegoro Surakarta, yaitu Khadijah Wafa dari kelas XI IPS Putri. Dia terpilih untuk mewakili sekolah dalam perlombaan News Anchor yang di adakan oleh Direct English dengan tingkat seSolo Raya. Peserta lomba ini beragam, mulai dari SMA Negeri 3 Surakarta, SMA Batik Solo, hingga SMA Wonogiri.

Wafa mempersiapkan diri dalam membaca berita tentang Trade, Investment, and Industry Working Group yang disediakan panitia. Berita ini sangat menantang karena banyak menggunakan technical words dan membutuhkan pelafalan, tekanan, dan intonasi yang tepat untuk dapat tersampaikan informasinya kepada para pemirsa. Dihadapan para juri, Wafa,dengan percaya diri menunjukan kemampuannya dan berhasil memukau. Hal ini karena usaha keras yang sudah ia berikan. Kita doakan semoga Wafa berhasil menjadi salah satu finalis di ajang English Competition 2022 dengan tema “Echo Your Forte” ini pada tanggal 29 Oktober 2022 di Solo Square Mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

Siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta menjadi Finalis News Anchor Competition Se -Solo Raya

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah, Khadijah Wafa (XI IPS 2) siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta berhasil menjadi finalis news anchor competition se-Solo Raya yang diselenggarakan oleh Direct English. Wafa, sapaan akrabnya, berhasil memukai juri

UPACARA BENDERA SEBAGAI BENTUK PENANAMAN NILAI-NILAI KARAKTER SISWA-SISWI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Kepala Sekolah SMA Islam Diponegoro Surakarta berinisiatif mengadakan upacara bendera pada hari Selasa, 14 Maret 2023. Hal ini bertujuan untuk peningkatan penanaman nilai-nilai karakter siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta sekaligus

RAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE INTERNASIONAL SISWI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA SISIHKAN 23 FINALIS DARI 10 NEGARA

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah kembali sebuah prestasi membanggakan tingkat internasional diukir oleh siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta dalam ajang International STEM Innovation Olympiad (ISIO) yang diselenggarakan oleh Organizing Center for STEM Olympiad (OCSO).