DS

Dalam memperingati milad Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta, SMA Islam Diponegoro Surakarta menyelenggarakan loba basket 3×3 yang diikuti oleh sekolah-sekolah dari Solo Raya dan DIY. Pertandingan ini di adakan pada tanggal 12 dan 13 Desemeber 2022 di GOR UNS. Pertandingan ini sangatlah seru dan para penonton sangatlah antusias untuk menyaksikan pertandingan ini.

Setelah hari pertama ada babak penyisihan yang diikuti oleh semua peserta, hari kedua diikuti oleh beberapa peserta juara grup dan runner upnya. Total ada 8 grup SD dan 16 grup SMP. Pada pertandingan hari kedua, ketegangan sangatlah memuncah karena semua peserta selangkah lagi merembutkan trofi dan medali pada lomba basket kali ini. Pertandingan dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 15.00 yang dimenangkan oleh:

Kategori SD:

Juara 1: SD Pangudi Luhuh

Juara 2: SD Kepatihan 1

Uara 3: SD Kalam Kudus

Kategori SMP:

Juara 1: SMP Pangudi Luhur Jogja

Juara 2: SMP Islam Diponegoro Surakarta

Juara 3: SMP PNK

Semua pemenang berhak mendapatkan trofi, medali, dan uang pembinanaan. Selamat kepada semua pemenang, dan bagi yang belum mendapatkan hadiah, jangan berkecil hati, semoga bisa menjadi jawara di kesempatan lain. Terima kasih banyak telah mengikuti acara lombabasket 3×3 yang diadakan oleh SMA Islam Diponegoro Surakarta. Sampai berjumpa di acara-acara selanjutnya.

P1370006

Cek foto-foto lengkap lomba basket 3×3 disini:

DAY 1 : https://drive.google.com/drive/folders/1-Ull02_GrIpuD0TG40I7qEXfrdfmOH8R?usp=share_link

DAY 2 : https://drive.google.com/drive/folders/1WGVQqYgN3L9iRn-D4fJ7j12jRJritBeN?usp=share_link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *