Alhamdulilah, SMA Islam Diponegoro mendapatkan kabar gembira dengan kemenangan Fatimah Ullya dari kelas X Putri dalam ajang lomba story telling DEAL 2022 dengan mendapatkan juara ketiga. Lomba ini dilaksanakan dalam 2 babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Ullya berhasil menyisihkan beberapa pesaingnya dengan mengupload video story tellingnnya dalam kanal youtube yang linknya bisa diakses disini: https://www.youtube.com/watch?v=flVxBYbqzxg.

Setelah berhasil di babak penyisihan, Ullya mengikuti final yang di laksanakan di Aula YPID bersama 5 pesaing lainnya yang juga masuk ke babak final.

Ullya, begitu ia biasa disapa, dilatih oleh miss Dian Octaviani, S.Pd dan membawakan cerita Cut Nyak Dhien sebagai salah satu pahlawan nasional. Dengan penampilannya yang apik, menggunakan baju batik, Ullya dengan lancar dan mantap melafalkan cerita dalam bahasa Inggris tersebut. Ullya juga sangat terampil dalam bercerita hingga memukau penonton dan dewan juri. Dewan jurinya pun beragam, ada dari UNS, TEFLIN, UIN, dan lain sebagainya yang tentu saja berreputasi. Alhamdulilah, Ullya dapat menorehkan prestasi di ajang ini. Sekali lagi, perjuangan ini tidaklah sia-sia dan semoga setiap siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta dapat terus menorehkan prestasi yang gemilang kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *