Alhamdulillah, kabar gembira kembali menyelimuti keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta. Tim Basket SMA Islam Diponegoro Surakarta A yang terdiri dari Ahmad Sungkar (XI IPS 1), M Ilham Hafidz (XI IPS 1), Mohammad (XI IPS 1) dan M Gibran (XI IPA) berhasil mengalahkan SMA N 11 Semarang B dengan skor 10-5 dan berhak melaju ke babak quarter finals pada 21 Agustus esok hari.

Hari ini pelaksanaan Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament Seri Jawa Tengah dan DIY sukses diselenggarakan, Rabu (20/8/2022) dan sudah mendapatkan tim terbaik dari masing-masing kategori. Total ada 64 tim baik usia 18 dan 23 laki-laki dan perempuan dari kedua wilayah tengah pulau Jawa ini.

Tim dari kelompok umur U-18 dan U-23 putera dan puteri ini akan kembali diadu di babak Province Finals bertempat di Atrium Sleman City Hall (SCH). Tim terbaik dari fase ini, akan melangkah ke fase berikutnya di level nasional.

Menurut Direktur Utama PT SSS International Azwan Karim “Setelah menyelesaikan Seri Yogyakarta dan Jawa Tengah, kita mendapatkan 64 tim yang akan bertanding di Province Finals. Tim-tim yang lolos ini terbaik di kategorinya. Nantinya mereka akan melangkah ke fase level nasional,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *