Setelah menempuh penilaian sumatif akhir semester, siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta menempuh class meeting untuk merefresh pikiran setelah tegang menghadapi ujian. Class meeting dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2023 bagi siswa-siswa putra dan 22 Juni 2023 bagi siswi-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta di gedung masing-masing.

Untuk siswa putra, class meeting dilaksanakan dengan bermain e-sport bersama, yaitu games mobile legend. Grup di bagi dalam masing-masing kelas sehingga terdapat 3 kelas yang saling berkompetisi untuk putra. Keseruan terjadi karena setiap tim sangat antusias untuk memenangkan pertandingan hingga pada babak  final, kemenangan di raih oleh kelas XI IPA Putra pada peringkat 1 dan XI IPS Putra yang menduduki posisi kedua.

Untuk siswi-siswi putri, class meeting di handle oleh OSIS SMA Islam Diponegoro Surakarta putri. Terdapat 3 kelompok dari masing-masing perwakilan kelas untuk mengikuti pertandingan yang diadakan. Berbagai pertandingan seru seperti estafet air, estafet bola, makan biskuit, dan peletakan anggota tubuh dengan mata tertutup menjadi games yang dimainkan pada class meeting kali ini. Kemenangan diraih oleh kelas XI IPA Putri.

Dengan diadakannya kegiatan class meeting ini, diharapkan akan sangat membantu siswa-siswi SMA Islam Diponegoro untuk melatih kemampuan kerja sama, gotong royong, pengelolaan kelompok, dan kekompakan tim sehingga akan berdampak bagi soft skill di kehidupan mereka kedepan. Selain itu, untuk menghilangkan kejenuhan dalam belajar untuk menghadapi ujian akhir sekolah kemarin, class meeting ini tentu saja menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menghibur bagi siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta.

More photos:

https://drive.google.com/drive/folders/1NQH9FXdbMXsid48PQiY9iDk3gjtlpKKl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *