Sabtu,24 Juni 2023, para guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta telah bersiap untuk menyambut orang tua/wali siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta untuk membagikan hasil belajar siswa selama semester genap tahun ajaran 2022/2023. Para siswa ikut deg-degan melihat hasil usaha mereka selama ini. Siswa kelas X menggunakan kurikulum merdeka dalam pembelajaran dan rapotnya, sedangkan untuk kelas XI menggunakan kurikulum 2013.

Setiap wali kelas telah bersiap di kelasnya masing-masing untuk menyambut para orang tua murid  dan siswanya yang juga dihimbau untuk datang. Pengambilan rapot kali ini dijadwalkan pada pukul 08.00 hingga 11.00. Selain mengambil hasil belajar siswa, momen penerimaan rapot ini juga bisa dijadikan momen untuk konsultasi dan komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua/wali siswa.

Total ada 67 LHBPD yang dibagikan kali ini. Meskipun ada beberapa yang belum di ambil, wali kelas dan orang tua murid akan janjian sendiri untuk pengambilan rapot semester genapl ini di kemudian hari.

Selain membagikan rapot, SMA Islam Diponegoro Surakarta juga membagiakan apresiasi catatan dari wali kelas masing-masing bagi setiap siswa yang ditulis tangan oleh setiap wali kelas. Hal ini berisi motivasi dan apresiasi bagi setiap siswa yang telah berusaha keras selama satu semester ini. Semoga apresiasi dan catatan wali kelas ini dapat menginspirasi dan memotivasi siswa untuk lebih sukses lagi kedepannya.

Selamat kepada setiap siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta, selamat menikmati liburan dan sampai bertemu di tahun ajaran baru 2023/2024.

More photos:

https://drive.google.com/drive/folders/18acs1JZSnqFP_YKQsuVIzWuNNGC4A4Lf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *