Sabtu,24 Juni 2023, para guru dan karyawan SMA Islam Diponegoro Surakarta telah bersiap untuk menyambut orang tua/wali siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta untuk membagikan hasil belajar siswa selama semester genap tahun ajaran 2022/2023. Para siswa ikut deg-degan melihat hasil usaha mereka selama ini. Siswa kelas X menggunakan kurikulum merdeka dalam pembelajaran dan rapotnya, sedangkan untuk kelas XI menggunakan kurikulum 2013.

Setiap wali kelas telah bersiap di kelasnya masing-masing untuk menyambut para orang tua murid  dan siswanya yang juga dihimbau untuk datang. Pengambilan rapot kali ini dijadwalkan pada pukul 08.00 hingga 11.00. Selain mengambil hasil belajar siswa, momen penerimaan rapot ini juga bisa dijadikan momen untuk konsultasi dan komunikasi antara pihak sekolah dengan orang tua/wali siswa.

Total ada 67 LHBPD yang dibagikan kali ini. Meskipun ada beberapa yang belum di ambil, wali kelas dan orang tua murid akan janjian sendiri untuk pengambilan rapot semester genapl ini di kemudian hari.

Selain membagikan rapot, SMA Islam Diponegoro Surakarta juga membagiakan apresiasi catatan dari wali kelas masing-masing bagi setiap siswa yang ditulis tangan oleh setiap wali kelas. Hal ini berisi motivasi dan apresiasi bagi setiap siswa yang telah berusaha keras selama satu semester ini. Semoga apresiasi dan catatan wali kelas ini dapat menginspirasi dan memotivasi siswa untuk lebih sukses lagi kedepannya.

Selamat kepada setiap siswa-siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta, selamat menikmati liburan dan sampai bertemu di tahun ajaran baru 2023/2024.

More photos:

https://drive.google.com/drive/folders/18acs1JZSnqFP_YKQsuVIzWuNNGC4A4Lf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

TIM BASKET SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA MERAIH JUARA II DALAM LOMBA SOLO TECHNOPARK SPORTS WEEK 2023

0 Comments 0 tags

Pengalaman itu memberikan pelajaran berharga. Banyak hal yang awalnya terlihat tidak mungkin, kenyataannya dapat terlaksana jika ada kemauan untuk memperolehnya. Mimpi menjadi juara bukanlah angan-angan bagi mereka yang tak pernah

UJIAN P5 TEMA 3 BAGI SISWA-SISWI KELAS X SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Tak disangka, ujian P5 yang terakhir dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Maret 2023. Ujian P5 tema 3 ini mengangkat tema berekayasa dan berteknologi untuk membangun NKRI. Terdapat 11 kelompok yang

“Talk with Native Speaker”: Program Penguatan Bahasa Inggris untuk Siswa-Siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta

0 Comments 0 tags

Dalam memperingati Milad Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta yang 94 tahun, YPID mengadakan seminar internasional dengan menghadirkan pembicara dari Australia. Beliau adalah Dr. Lynde Tan, seorang dosen Linguistk dari Western