Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 12.30 SMA Islam Diponegoro telah dipenuhi oleh tamu-tamu dari berbagai unit mulai dari PAUD hingga SMA untuk mengikuti pengajian tingkat yayasan yang di isi oleh Ustadz Dja’far Ali Assegaf. Pengajian ini rutin dilaksanakan 2 minggu sekali dengan tempat yang berpindah-pindah, kali ini, SMA Islam Diponegoro Surakartalah yang menjadi tuan rumah.

Kajian ini dibuka dengan sambutan dari bapak Fikri Nahdi, S.T. selaku direktur sekolah-sekolah YPID. Beliau menyampaikan perkembangan penggunaan SIMBIOSIS untuk menunjang percepatan layanan menuju sekolah digital. Beliau juga menyampaikan berbagai khidmat yang dilakukan oleh guru-guru, staff, dan karyawan, tidaklah akan sia-sia karena akan diganjar pahala yang besar oleh Allah SWT. Beliau juga menyampaikan meskipun pandemi telah berakhir, sekolah-sekolah YPID tetap diminta untuk aktif dan kreatif untuk mengeksplor berbagai aplikasi digital untuk mendukung pembelajaran.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan kajian yang diisi oleh Habib Dja’far Ali Assegaf. Beliau mengisahkan bahwa peluh seorang guru begitu berarti bagi setiap siswanya. Meskipun mungkin belum terasa sekarang, akan tetapi suatu saat pasti akan mereka rasakan.

Pengajian kali ini di tutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustaz Ali Zabidi, selaku koordinator guru agama YPID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *