Rara Silviana Ayunngtyas, alumni SMA Islam Diponegoro Surakarta tahun 2021, pagi tadi mengunjungi lagi almamaternya. Tepatnya pada hari Kamis, 20 Juli 2023 ia menyampaikan kabar membahagiakan bahwa Rara berhasil lolos di Bintara Polri angkatan tahun 2023. Rara telah 3 kali mencoba untuk mengabdikan dirinya menjadi polisi Republik Indonesia dengan mengikuti serangkaian tes, qadarullah, ketika mencoba yang ketiga kalinyalah ia baru berhasil lolos. Pada tes seleksi pertama yang ia ikuti, Rara kurang beruntung pada tes kesehatan, sedangkan pada percobaan kedua, ia juga masih belum beruntung juga di tahap akhir.

Dengan semangat juang yang tiada henti, tahun 2023 ini, Rara kembali mencoba tes Bintara Polri 2023 untuk ketiga kalinya. Alhamdulilah, Allah SWT mengijabah doa dan melihat usaha mati-matian yang telah Rara lakukan sehingga Allah SWT memudahkan dan memberikan kelancaran tes tersebut sehingga Rara berhasil lolos. Kami mendoakan yang terbaik bagi kelanjutan studi Rara, semoga kisah ini juga bisa terus menginspirasi dan menjadi pelajaran penting bagi kita semua. Ingatlah kutipan “Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.” Semoga sukses untuk Rara Silvia Ayuningtyas, calon polisi Republik Indonesia tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Explore More

RAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE INTERNASIONAL SISWI SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA SISIHKAN 23 FINALIS DARI 10 NEGARA

0 Comments 0 tags

Alhamdulillah kembali sebuah prestasi membanggakan tingkat internasional diukir oleh siswi SMA Islam Diponegoro Surakarta dalam ajang International STEM Innovation Olympiad (ISIO) yang diselenggarakan oleh Organizing Center for STEM Olympiad (OCSO).

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS XII SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA ANGKATAN 2022/2023

0 Comments 0 tags

Pembelajaran di kelas XII SMA Islam Diponegoro Surakarta telah mencapai paripurnanya. Siswi-siswi kelas XII SMA Islam Diponegoro Surakarta akan menerima hasil kelulusan mereka pada hari ini, Jumat, 5 Mei 2023

SCREENING KESEHATAN OLEH PUSKESMAS SANGKRAH UNTUK SISWA-SISWI KELAS X SMA ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA

0 Comments 0 tags

Puskesmas Sangkrah melakukan kunjungan kembali ke SMA Islam Diponegoro Surakarta pada hari Rabu, 15 Maret 2023. Beberapa dokter dan tim dari puskesmas turut hadir pada pagi tersebut. Maksud kedatangan mereka